Google Buzz
m.indosms.net
Twitter | Facebook

Love is.... Part 5

Tuesday, March 2, 2010 - Pikko.info, " Welcome to visit on our info site."

Share | - Share this information to your friends. Thank's you - Subscribe
Ahkir-ahkir ini selalu posting tentang apa itu cinta..saya jadi teringat sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Jacky Cheung yang berjudul Coffee, saya kira lagu itu begitu tepat untuk menggambarkan apa itu cinta...
Berikut saya tampilkan teks lagu ini,  dimana dia menganggap cinta bak secangkir kopi.

Dalam lagu ini menceritakan bahwa jika kita mencintai seseorang biarpun kita tau itu pahit seperti kopi, tetapi kita tidak akan mengatakannya , juga tenteng cinta yang telah berubah, bagaikan kopi yang hambar, meskipun ditambah seberapa banyak gula juga tak akan ada perubahan yang banyak.
Secangkir kopi juga diibaratkan sebagai sebuah babak cinta yang gagal yang bagaikan sebuah lelucon, ketika masih panas hati ini serasa tak karuan, tetapi ketika sudah dingin barulah kita rasakan kebodohan kita, tetapi mengapa manusia susah menarik diri darinya?
Sebuah babak cinta yangg sudah tidak berasa bagaikan sebuah kebohongan, ketika masih manis kiya hanya percaya kepadanya, tetepi setelah menjadi pahit setiap kata-katanya terasa begitu menakutkan. Mengapa manusia begitu sulit untuk melepasnkan diri darinya?

太浓了吧否则怎会苦的说不出话, 每次都一个人在自问自答, 我们的爱到底还在吗
已经淡了吧多放些糖也很难有变化, 不如喝完这杯就各自回家, 别坐在对面欣赏我的挣扎
一场失败的爱情像个笑话,热得时候心乱如麻, 冷了以后看见自己够傻
人怎么会如此容易无法自拔,
一场无味的爱情像个谎话, 甜的时候只相信它
苦了以后每一句都可怕, 人怎么会如此难以了无牵挂
Bagi yang suka dengerin lagu mandarin aku kasih juga dah MTV nya buat di dengerin sambil bernostalgia hehehe...


---

Open Mobilephone (Handphone) with Mobile Browser (Opera mobile,Web browser Nokia, Firefox for mobile, BlackBerry browser,Android browser, etc) at http://m.indosms.net


Share this information to your friends. Thank's you


Post a Comment

0 komentar / answers:

SocialTwist Tell-a-Friend