Google Buzz
m.indosms.net
Twitter | Facebook

The most expensive food in the world..Makanan paling mahal di dunia..part 2 -End

Wednesday, January 20, 2010 - Pikko.info, " Welcome to visit on our info site."

Share | - Share this information to your friends. Thank's you - Subscribe
1. Es Krim Coklat seharga 25 juta (Chocolate Ice Cream for 25 million)

Restoran Serendipity 3 di New York benar-benar ambisius untuk membuat makanan penutup ini. Intinya adalah coklat dari 14 negara yang berbeda, diberi emas 23 karat seberat 5 gram, whipped cream yang ditaburi potongan daun emas yang aman dimakan, dan disajikan dengan La Madeleine au Truffle. Penyajiannya juga bukan gelas sembarangan, gelas yang digunakan berlapis emas dan terdapat gelang emas yang ditaburi intan 1 karat menyertai penyajian es krim yang bikin kantung kempes ini.
----------------
Serendipity 3 restaurant in New York really ambitious to make this dessert. The point is the chocolate from 14 different countries, given the 23-carat gold weighing 5 grams, whipped cream covered with pieces of gold leaf that is safe to eat, and served with La Madeleine au Truffle. Presentation is also not a random glass, glass that is used and there is gold-plated bracelet studded gold 1-carat diamond accompanied the presentation of ice cream that makes this flat pouch.

2.Koktail seharga 70 Juta Rupiah ( Cocktail for 70 Milion )




Mungkin anda akan lebih suka mabuk karena mendengar harganya daripada minum koktil yang satu ini. "Flawless" Christmas cocktails dari klub malam Movida di London, akan mengurangi kekayaan anda sebesar 71 Juta Rupiah, segelas koktil seharga 5 motor. Kenapa istimewa? Minuman ini dibuat dari campuran Louis XII cognac, Cristal Rose champagne, gula semut, dan angostura bitters, disajikan dengan hiasan daun-daunan dari bahan emas yang aman dimakan. Selain itu, di dasar gelas, anda akan menemukan cincin berlian 11 karat, yang tentunya bukan buat dimakan. Penyajian minuman ini bahkan akan mendapat pengawalan khusus, dan begitu juga pada saat anda menikmatinya, akan mendapat perhatian khusus (mungkin maksudnya agar si cincin tidak pidah ke dalam perut anda).
--------------
Perhaps you would prefer to get drunk because we heard the price than the one drinking this cocktail. "Flawless" Christmas cocktails of Movida nightclub in London, will reduce your property for 71 million rupiah, cocktail glass for the motor 5. Why special? This drink is made from a mixture of Louis XII cognac, Cristal Rose champagne, sugar ants, and Angostura bitters, served with a garnish of leaves of gold a safe material eaten. In addition, at the bottom of the glass, you will find a 11-carat diamond ring, which is certainly not for eating. The presentation of this drink will even get a special escort, and so did you enjoy it at the time, will receive special attention (maybe he meant that the ring does not pidah into your stomach).

3. Kopi Seharga 10 Juta Rupiah (Coffee Worth 10 Million)




Starbucks aja tidak semahal ini kan? Tapi Kopi Luwak dari negara kita tercinta, yang dikenal di dunia barat dengan nama alias Civet Coffee, dibuat dari buah kopi yang dimakan oleh Luwak (Civet dalam bahasa Inggris). Setelah dimakan, biji kopi ini kemudian dibersihkan, dipanggang, dikemas dan dijual. Memang kesannya menjijikkan, tapi kopi ini luar biasa langka, dan banyak sekali dicari oleh pecinta kopi. 
---------------

Starbucks wrote it's not as expensive? But Kopi Luwak from our beloved country, which is known in the western world with the alias Civet coffee, made from coffee fruit eaten by Luwak (Civet in English). Once eaten, the beans are then cleaned, roasted, packaged and sold. It sounded disgusting, but it's wonderful coffee rare, and many sought after by coffee lovers.

4.Pizza seharga 37 juta rupiah (Pizza Worth 37 Million Rupiah)

Pizza Royale 007 memang bukan pizza sembarangan. Untuk pizza yang dibuat oleh ahli, dengan topping caviar yang direndam dalam sampanye, lobster mediterania, dan ditaburi bukan dengan daun basil, tapi daun emas! Kemudian pizza ini disiram dengan cognac Louis XII Rémy Martin seharga 20 Juta Rupiah, dan kemudian dipanggang sempurna dalam pizza oven asli Italia. Untuk hidangan se'mewah' ini, anda harus merogoh kocek sebesar 37 juta rupiah, atau dengan kata lain, anda akan menjual 3 motor baru untuk mendapat pizza yang bisa habis dalam waktu 10 menit saja ini.. 
----------------
Pizza Royale 007 is not a random pizza. For the pizza made by experts, topped with caviar soaked in champagne, lobster Mediterranean, and sprinkled with basil leaves instead, but the gold leaf! Then the pizza was sprinkled with cognac Rémy Martin Louis XII for 20 Million Rupiah, and then baked in a perfect authentic Italian pizza oven. For se'mewah dish ', you must spend for 37 million rupiah, or in other words, you will sell a new motor for 3 pizza can get out in time is 10 minutes ..
5.Kentang seharga 10 juta rupiah (Potatoes cost 10 million rupiah)

Kentang murah? Gila aja! Kentang yang ini harganya 10 Juta Rupiah per kilo, jauuuuuuuuh diatas harga pasaran kentang yang bisa anda temui di pasar. Kentang La Bonnotte ini adalah varian kentang yang hampir punah dan hanya ditemukan di pulau Noirmoutier, Prancis. Kentang ini mendapat perlakuan istimewa dan hanya boleh dibuahi oleh rumput laut lokal. Tiap tahun hanya tersedi 100 ton kentang ini, dan hanya dapat ditemui di restoran Prancis terkemuka. Mau bikin French Fries?
----------------
Potato cheap? Potato is worth 10 million rupiah per kilogram, far above the market price of potatoes that you can find in the market. La Bonnotte potatoes is a potato variant that is almost extinct and only found on the island of Noirmoutier, France. These potatoes get special treatment and should only be fertilized by the local seaweed. Each year only 100 tonnes of potatoes tersedi this, and can only be found in the leading French restaurant. Want to make French Fries?



---

Open with Mobile Browser (Opera mobile,Web browser Nokia, Firefox for mobile, BlackBerry browser,Android browser, etc) at http://m.indosms.net


Share this information to your friends. Thank's you


Post a Comment

0 komentar / answers:

SocialTwist Tell-a-Friend