Google Buzz
m.indosms.net
Twitter | Facebook

A Man Married With A Dog...Seorang Pria Menikahi Anjing !!??

Friday, January 22, 2010 - Pikko.info, " Welcome to visit on our info site."

Share | - Share this information to your friends. Thank's you - Subscribe
A Man Married With A Dog


Pengantin pria diatas adalah seorang petani India bernama Selvakumar dengan usia 33 tahun, sementara pengantin wanitanya adalah seekor anjing betina bernama Silvi (Gila, keren banget namanya ….)

Pria tersebut menikah dengan anjing untuk penebusan dosa karena telah melempari 2 anjing dengan batu sampai mati dan kemudian menggantungnya di sebuah pohon, 15 tahun yang lalu.

Sejak peristiwa itu, ia mengalami penderitaaan. Tangan dan kakinya lumpuh. Ia pun kemudian kehilangan pendengaran salah satu telinganya dan tidak dapat berbicara dengan normal. Ia menceritakan kisahnya pada Hindustan Times (salah satu koran di India).

Ia mempercayai bahwa penderitaanya adalah sebuah kutukan.

Ia sudah mendatangi banyak dokter, namun dokter-dokter tersebut tidak mampu menyembuhkan penyakit yang ia derita. Ia kemudian mendatangi seorang cenayang dan cenayang tersebut mengatakan bahwa ia telah dikutuk oleh arwah anjing-anjing yang telah dibunuhnya dahulu.

Ia dapat menghilangkan kutukan tersebut jika ia menikah dengan seekor anjing dan hidup bersamanya, kata cenayang tersebut.

Anggota keluarga Selvakumar kemudian mencarikan anjing wanita untuknya. Setelah itu anjing tersebut dimandikan dan dipersiapkan untuk acara pernikahan.

“Anjing tersebut hanya untuk menghilangkan kutukan dan setelah itu ia berencana mengambil pengantin wanita yang sesungguhnya”, kata teman si pengantin pria.

Masyarakat tradisional India terutama di pedesaan, mempercayai bahwa menikah dengan anjing ataupun binatang-binatang lainnya dapat mengusir kutukan tertentu.

--------------------------------------

The groom is an Indian farmer named Selvakumar with the age of 33 years, while the bride is a female dog named Silvi (Crazy, cool name ....)

The man is married to a dog for atonement for throwing stones at 2 dogs to death and then hung on a tree, 15 years ago.

Since the incident, he experienced suffering. Arms and legs paralyzed. He was later hearing loss one ear and could not speak normally. He tells his story in Hindustan Times (a newspaper in India).

He believed that penderitaanya is a curse.

He'd been to many doctors, but doctors could not cure the disease he had suffered. He then went to a psychic and the psychic said that he had been cursed by the spirits of the dogs that had killed before.

He can remove the curse if he is married to a dog and live with him, the psychic said.

Selvakumar's family members and her dog find him. After that the dog is washed and prepared for the wedding.

"Dogs are only to remove the curse and after that he planned to take a real bride", said a friend of the groom.

Traditional societies, especially in rural India, believing that married with a dog or other animals can expel a certain curses.

---


Open Mobilephone (Handphone) with Mobile Browser (Opera mobile,Web browser Nokia, Firefox for mobile, BlackBerry browser,Android browser, etc) at http://m.indosms.net


Share this information to your friends. Thank's you


Post a Comment

0 komentar / answers:

SocialTwist Tell-a-Friend