Google Buzz
m.indosms.net
Twitter | Facebook

For You My Hero.....( Mereka Rela Di foto Bugil demi Pahlawan)

Monday, January 11, 2010 - Pikko.info, " Welcome to visit on our info site."

Share | - Share this information to your friends. Thank's you - Subscribe
For You My Hero.....

Negara yang besar adalah negara yang menghargai jasa para pahlawan mereka. Ada banyak cara untuk membantu para prajurit yang mati-matian berjuang bagi negaranya. Namun, jika caranya dilakukan dengan berbugil ria, itu tentu saja tak lazim. Tapi, begitulah yang terjadi di Inggris.
Ceritanya, ada 12 wanita yang secara sukarela melepas semua bajunya guna membantu yayasan Help for Heroes (H4H). Mereka kemudian berpose untuk sebuah kalender 2010, dan hasil penjualan almanak itu akan diberikan untuk mendanai para prajurit korban perang.



Asal tahu saja, tidak sulit mendapatkan model-model yang bersedia menanggalkan pakaiannya di kalender ini. Hanya perlu empat minggu bagi H4H untuk mengumpulkan ke-12 model syur tersebut, baik lewat pengumuman di internet maupun kabar dari mulut ke mulut. Tak satu pun di antaranya yang pernah menjadi model panas untuk sebuah kalender.Ide pembuatannya tak beda jauh dari Calendar Girls, sebuah film yang menceritakan kisah nyata dilakukan sekelompok wanita yang berpose bugil untuk membantu korban leukimia di Yorkhsire. Oh ya, satu eksemplar almanak ini dibanderol seharga 10 poundsterling atau senilai Rp 153.000, sedikit lebih mahal daripada kalender resmi tanpa gambar bugil yang dikeluarkan oleh H4H.

Share this information to your friends. Thank's you


Post a Comment

0 komentar / answers:

SocialTwist Tell-a-Friend