Google Buzz
m.indosms.net
Twitter | Facebook

True Love Story from China, Kisah Cinta dari China..(so romantic)

Saturday, September 19, 2009 - Pikko.info, " Welcome to visit on our info site."

Share | - Share this information to your friends. Thank's you - Subscribe
A love story recently came out of China and directly touch the whole world. This story is the story of a man and an older woman, who fled themselves to live together and love each other in peace for half a century...
---
Satu kisah cinta baru-baru ini keluar dari China dan langsung menyentuh seisi dunia. Kisah ini adalah kisah seorang laki-laki dan seorang wanita yang lebih tua, yang melarikan diri untuk hidup bersama dan saling mengasihi dalam kedamaian selama setengah abad.



China men aged 70 years who had carved staircase with 6000 hands (hand carved) to his wife 80-year-old had died in the cave that during the last 50 years into his home. 50 years ago, Liu Guojiang, youth 19 years old, fell in love with a widow named 29-year Xu Chaoqin ....
Like the story of Romeo and Juliet Shakespeare, their friends and relatives denounce their relationship because of the age difference between them and the fact that Xu already had children ....
-----------
Laki-laki China berusia 70 tahun yang telah memahat 6000 anak tangga dengan tangannya (hand carved) untuk isterinya yang berusia 80 tahun itu meninggal dunia di dalam goa yang selama 50 tahun terakhir menjadi tempat tinggalnya. 50 tahun yang lalu, Liu Guojiang, pemuda 19 tahun, jatuh cinta pada seorang janda 29 tahun bernama Xu Chaoqin ....
Seperti pada kisah Romeo dan Juliet karangan Shakespeare, teman-teman dan kerabat mereka mencela hubungan mereka karena perbedaan usia di antara mereka dan kenyataan bahwa Xu sudah punya beberapa anak....


At that time can not be accepted and considered immoral if a boy loves older women ..... To avoid gossip and taunts from the surroundings, the couple decided to flee and live in a cave in Jiangjin village, in the south Chong Qing
---------
Pada waktu itu tidak bisa diterima dan dianggap tidak bermoral bila seorang pemuda mencintai wanita yang lebih tua.....Untuk menghindari gossip murahan dan celaan dari lingkungannya, pasangan ini memutuskan untuk melarikan diri dan tinggal di sebuah goa di Desa Jiangjin, di sebelah selatan Chong Qing.

At first they were very sad life because they do not have nothing, no electricity or even food. They had to eat grass and roots they found in the mountain. And Liu made a kerosene lamp to illuminate their lives.
Xu always felt that she had tied Liu and is repeatedly asked, "Are you sorry to be married with me?" Liu always replied, "As long as we are industrious, life will be better". After 2 years they lived in the mountain, Liu began to carve the steps so that his wife can go down the mountain with ease. And this goes on for 50 years.
Half a century later, in 2001, a group of travelers (Adventurers) conduct exploration into the forest. They were astonished to find that the elderly couple and also 6000 steps have been made Liu. Sun Sheng Liu, one of their 7 children say, "My parents really love each other, they live alone for more than 50 years and never split a single day. During the 6000's father had carved steps to cheer up my mother's heart, even though their he was not too often down the mountain.
------------
Pada mulanya kehidupan mereka sangat menyedihkan karena tidak punya apa-apa, tidak ada listrik atau pun makanan. Mereka harus makan rumput-rumputan dan akar-akaran yang mereka temukan di gunung itu. Dan Liu membuat sebuah lampu minyak tanah untuk menerangi hidup mereka.
Xu selalu merasa bahwa ia telah mengikat Liu dan is berulang-kali bertanya,"Apakah kau menyesal?"
Liu selalu menjawab, "Selama kita rajin, kehidupan ini akan menjadi lebih baik".
Setelah 2 tahun mereka tinggal di gunung itu, Liu mulai memahat anak-anak tangga agar isterinya dapat turun gunung dengan mudah. Dan ini berlangsung terus selama 50 tahun.
Setengah abad kemudian, di tahun 2001, sekelompok pengembara (adventurers) melakukan explorasi ke hutan itu. Mereka terheran-heran menemukan pasangan usia lanjut itu dan juga 6000 anak tangga yang telah dibuat Liu. Liu Ming Sheng, satu dari 7 orang anak mereka mengatakan, "Orang tuaku sangat saling mengasihi, mereka hidup menyendiri selama lebih dari 50 tahun dan tak pernah berpisah sehari pun. Selama itu ayah telah memahat 6000 anak tangga itu untuk menyenangkan hati ibuku, walau pun ia tidak terlalu sering turun gunung.



The couple lived in peace for more than 50 years. One day Liu's 72-year-old fainted when he returned from his farm. Xu sat and prayed with her husband until Liu finally died in her arms. Because so loved his wife, Liu is very difficult to grasp is released from the hands Xu, his wife.
"You've promised to take care of and will continue with me to be dead, now you've beat me, how would be to live without you? " For several days Xu keeps repeating this sentence, fingering her husband's casket and body with tears down her cheeks.
-----
Pasangan ini hidup dalam damai selama lebih dari 50 tahun. Suatu hari Liu yang sudah berusia 72 tahun pingsan ketika pulang dari ladangnya. Xu duduk dan berdoa bersama suaminya sampai Liu akhirnya meninggal dalam pelukannya. Karena sangat mencintai isterinya, genggaman Liu sangat sukar dilepaskan dari tangan Xu, isterinya.
"Kau telah berjanji akan memeliharaku dan akan terus bersamaku sampai akan meninggal, sekarang kau telah mendahuluiku, bagaimana akan dapat hidup tanpamu?" Selama beberapa hari Xu terus-menerus mengulangi kalimat ini sambil meraba peti jenasah suaminya dan dengan air mata yang membasahi pipinya.

In the year 2006 the story became one of 10 famous love story in China, collected by the Chinese Women Weekly magazine. The government has decided to preserve the "ladder of love" it, and their residence has become a museum so that this love story can live on.
-----
Pada tahun 2006 kisah ini menjadi salah satu dari 10 kisah cinta yang terkenal di China, yang dikumpulkan oleh majalah Chinese Women Weekly. Pemerintah telah memutuskan untuk melestarikan "anak tangga cinta" itu, dan tempat kediaman mereka telah dijadikan musium agar kisah cinta ini dapat hidup terus.





Share this information to your friends. Thank's you


Post a Comment

0 komentar / answers:

SocialTwist Tell-a-Friend